Langsung ke konten utama

Super Junior Donghae & Eunhyuk_아직도 난 (Still You)_Music Video




Annyeeeooongg .. ELFs

Udah pada denger dan liat MV nya EunHae yang Still You kah?

~Omoooo itu keren banget ..


Yang belum liat, kalian harus liat, harus dengerin. :D









ini liriknya : (sumber : http://gengsj.wordpress.com/2013/12/18/60/)

Romanized:

Oneuldo geotda uyeonhi neol bwasseo
Yeojeonhi jal jinaeboin ne moseup
Iksukhan perfume and still I miss you
Naege judeon miso
Ttansaram chae tago
Pyeonhage paljjangkkigo uneun neo nan neol
Nan ije gwaenchanhdago amureohji anhdago
Saenggakhaettan nainde
Hajiman nan ajikdo you you you mot ijeonnabwa
Ajikdo you you you geudaeroingabwa yeah
Apeungeoni (apeungeoni) apeungabwa
I don’t know (I don’t know) oh no yeah
Ajikdo nan geudaero neo
Ajikdo nan neol
Nan ajikdo jeonhwal butdeulgo
Neoui sajin humchyeobogo naseo sakjereul nureugo
Jeonhwahalkka gomine ppajigo
Sumi beokchan haruga da neottaemun
Barojabeun maeum gireobwaja myeoksipbun
Nae mame niga geurin nakseoreul jiuneun ge
Ijik silheungabwa neoreul jiuneun ge
Neoui geurimja doeeo maeil ttaradanigo
Jichin eokkael gamssamyeo
Hanbaldeo dagagamyeon dubaldeo domangganeun
Neoreul barabol subakke eopneun na
Hajiman nan ajikdo you you you mot ijeonabwa
Ajikdo you you you geudaeroingabwa
Apeungeoni (apeungeoni) apeungabwa
I don’t know (I don’t know) oh no yeah
Cause baby I say
Ajikdo nan geudaero neo
Ajikdo nan neol
Cause baby I say
Ajikdo nan geudaero neo
Ajikdo nan neol
Apeun geonga apeun gabwa
Nado nal jal moreugesseo
Ijen geongang anin gabwa
Jakku nega saenggagi na
Hajiman nan ajikdo you you you mot ijeonabwa
Ajikdo you you you geudaeroingabwa
Apeungeoni (apeungeoni) apeungabwa
I don’t know (I don’t know) oh no yeah
Cause baby I say
Ajikdo nan geudaero neo
Ajikdo nan neol
Cause baby I say
Ajikdo nan geudaero neo
Ajikdo nan neol
Ajikdo nan geudaero neo
Ajikdo nan neol

English Translation:

I saw you unexpectedly today while walking
You seem doing well still
Familiar perfume and still I miss you
Smiles you give me
You ride on someone else’s car
Being comfortable linking arms and smile
I said I’m fine, nothing is wrong
Thought to myself..
But I’m still you you you haven’t forgotten
Still you you you still the same
Am I sick (am I sick)
I think I’m sick I don’t know
I’m still, still you
I’m still you
I’m still holding on to the phone
Take a peek at your photos then press delete
Wondering whether I should call you
The day with short breath is because of you
Straighten thoughts are only last for few minutes
To erase your scribbles from my heart,
I don’t think I’d like to erase you yet
To become your shadow and follow you around everywhere
Put an arm around your tired shoulders
Taking a step then you go away two more steps
I can only look at you
But I’m still you you you haven’t forgotten
Still you you you still the same
Am I sick (am I sick)
I think I’m sick I don’t know
Cause baby I say
I’m still, still you
I’m still you
Cause baby I say
I’m still, still you
I’m still you
Am I sick?
I think I’m sick
I don’t even know myself
Now health, no that’s not it
I keep thinking of you
But I’m still you you you haven’t forgotten
Still you you you still the same
Am I sick (am I sick)
I think I’m sick I don’t know
Cause baby
I’m still, still you
I’m still you
Cause baby I say
I’m still, still you
I’m still you
I’m still, still you
I’m still you



Postingan populer dari blog ini

Korea? Why do I love it?

Assalamualaikum, Good morning guys, Morning? Ya, well ini dini hari sebenernya. Dan aku punya banyak pikiran yang tiba-tiba muncul. Bukan hal yang terlalu penting mungkin, pasalnya topik postingan kali ini yaitu mengenai hobi, kesukaan, dan hal yang selama ini buat aku keliatan “tergila-gila”. Tentang apa? Well, it’s about K-POP! Ya, K-POP. Jadi, suatu waktu ada seseorang yang tanya, “kamu kenapa suka Korea?”. Jujur, waktu itu rasanya aku nggak bisa ngomong apa-apa. Rasanya semua alasan yang selama ini aku simpan tersembunyi dibalik gugupnya aku akan pertanyaan itu (haha, alay kan, ya ini sih gara-gara yang nanya bukan orang biasa wkwk). Kenapa? Karena apa? Karena mereka ganteng? Karena oppa-oppa keren sangat? Ya, ini mungkin salah satu alasannya. Tapi percayalah, tampilan luar cuma bisa menarik sebentar aja. Mereka keren? Ya, mereka keren. Lebih keren dari apa yang ada di wajah mereka. Salah satu yang aku kagumi dari Korea adalah mereka serius mengembangkan bakat anak-anak remaja…

Sweetest Story Ever Written

Kopi itu pahit. Dan romantismu itu seperti kopi. Iya, hanya orang-orang yang memahaminya yang bisa merasakan manisnya. Ya, seperti itu lah kamu.

Kamu, pangeran yang bahkan tidak pernah terbayangkan olehku bagaimana kita bisa saling bertemu. Kamu, orang yang membuat diriku terus mengulang alur dari pengenalan hingga alur kita di saat ini. Kamu, orang yang mengajariku untuk bersabar melihat klimaks dari cerita kita bersama-sama hingga bagaimana akhir dari cerita ini nanti akan ditulis. Kamu... yang berhasil menyita seluruh kekaguman yang pernah aku berikan pada orang lain sebelummu. Kamu... yang pada akhirnya membuatku percaya jika masih ada pangeran baik-baik yang akan menghargai seorang putri  setulus ia menghargai ratunya, ibunya. Tidak seperti kebanyakan yang hanya datang  di saat manis dan pergi di kala bosan. Tapi kamu... mampu mengubah semua pandanganku tentang itu. Kamu yang berani memberi keputusan tapi tidak di atas janji. Kamu yang menyadarkanku bagaimana indahnya rasa suci y…

Dia Bukan Bulan

Dulu aku pikir dia bulan. Ternyata bukan. Dia hanya bias cahaya yang akan pergi menghilang ketika aku mematikan flashku.

Karena bulan bulan tidak akan pernah pergi, jadi kamu bukan bulan.

Aku rasa aku sudah menyia-nyiakan waktuku untuk sebuah bias.

Tapi, aku tidak menyesal. Karena pada akhirnya aku tahu, tidak semua rasa yang menggebu-gebu itu kau butuhkan.

Pada akhirnya, setelah kamu begitu, aku jadi sadar akan banyak tanda.

Pada akhirnya juga aku sadar, air mataku yang pernah jatuh bukan sepenuhnya karenamu atau untukmu.

Penghakimanku terhadap diriku sendiri, pemaksaanku terhadap hatiku sendiri, dan ambisiku untuk menghilangkan trauma -semua kekhilafan yang pernah aku lakukan dulu- aku baru sadar jika air mataku jatuh karena hal-hal itu.

Sekarang, tidak akan seperti itu lagi. The past is in the past. Good bye!

Kita mungkin akan bertemu lagi, tapi hatiku dan caraku memandangmu tidak akan pernah sama seperti dulu. Jadi, Good Bye!