Langsung ke konten utama

Super Junior Donghae & Eunhyuk_아직도 난 (Still You)_Music Video




Annyeeeooongg .. ELFs

Udah pada denger dan liat MV nya EunHae yang Still You kah?

~Omoooo itu keren banget ..


Yang belum liat, kalian harus liat, harus dengerin. :D









ini liriknya : (sumber : http://gengsj.wordpress.com/2013/12/18/60/)

Romanized:

Oneuldo geotda uyeonhi neol bwasseo
Yeojeonhi jal jinaeboin ne moseup
Iksukhan perfume and still I miss you
Naege judeon miso
Ttansaram chae tago
Pyeonhage paljjangkkigo uneun neo nan neol
Nan ije gwaenchanhdago amureohji anhdago
Saenggakhaettan nainde
Hajiman nan ajikdo you you you mot ijeonnabwa
Ajikdo you you you geudaeroingabwa yeah
Apeungeoni (apeungeoni) apeungabwa
I don’t know (I don’t know) oh no yeah
Ajikdo nan geudaero neo
Ajikdo nan neol
Nan ajikdo jeonhwal butdeulgo
Neoui sajin humchyeobogo naseo sakjereul nureugo
Jeonhwahalkka gomine ppajigo
Sumi beokchan haruga da neottaemun
Barojabeun maeum gireobwaja myeoksipbun
Nae mame niga geurin nakseoreul jiuneun ge
Ijik silheungabwa neoreul jiuneun ge
Neoui geurimja doeeo maeil ttaradanigo
Jichin eokkael gamssamyeo
Hanbaldeo dagagamyeon dubaldeo domangganeun
Neoreul barabol subakke eopneun na
Hajiman nan ajikdo you you you mot ijeonabwa
Ajikdo you you you geudaeroingabwa
Apeungeoni (apeungeoni) apeungabwa
I don’t know (I don’t know) oh no yeah
Cause baby I say
Ajikdo nan geudaero neo
Ajikdo nan neol
Cause baby I say
Ajikdo nan geudaero neo
Ajikdo nan neol
Apeun geonga apeun gabwa
Nado nal jal moreugesseo
Ijen geongang anin gabwa
Jakku nega saenggagi na
Hajiman nan ajikdo you you you mot ijeonabwa
Ajikdo you you you geudaeroingabwa
Apeungeoni (apeungeoni) apeungabwa
I don’t know (I don’t know) oh no yeah
Cause baby I say
Ajikdo nan geudaero neo
Ajikdo nan neol
Cause baby I say
Ajikdo nan geudaero neo
Ajikdo nan neol
Ajikdo nan geudaero neo
Ajikdo nan neol

English Translation:

I saw you unexpectedly today while walking
You seem doing well still
Familiar perfume and still I miss you
Smiles you give me
You ride on someone else’s car
Being comfortable linking arms and smile
I said I’m fine, nothing is wrong
Thought to myself..
But I’m still you you you haven’t forgotten
Still you you you still the same
Am I sick (am I sick)
I think I’m sick I don’t know
I’m still, still you
I’m still you
I’m still holding on to the phone
Take a peek at your photos then press delete
Wondering whether I should call you
The day with short breath is because of you
Straighten thoughts are only last for few minutes
To erase your scribbles from my heart,
I don’t think I’d like to erase you yet
To become your shadow and follow you around everywhere
Put an arm around your tired shoulders
Taking a step then you go away two more steps
I can only look at you
But I’m still you you you haven’t forgotten
Still you you you still the same
Am I sick (am I sick)
I think I’m sick I don’t know
Cause baby I say
I’m still, still you
I’m still you
Cause baby I say
I’m still, still you
I’m still you
Am I sick?
I think I’m sick
I don’t even know myself
Now health, no that’s not it
I keep thinking of you
But I’m still you you you haven’t forgotten
Still you you you still the same
Am I sick (am I sick)
I think I’m sick I don’t know
Cause baby
I’m still, still you
I’m still you
Cause baby I say
I’m still, still you
I’m still you
I’m still, still you
I’m still you



Komentar

Postingan populer dari blog ini

I am story of my life Episode 1

Annyeong haseyo ^^
Selamat pagi/malam/siang/sore .. Di sini saya datang bersama teman saya yang bernama Alvian Octaviandi. Dia punya hobi menulis dan di bawah ini adalah karyanya. Silakan dibaca :D komentar, saran, kritik dipersilakan ^^
I am story of my life
Episode 1
CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN TOKOH, WATAK, SERTA ALUR CERITA YA MAAF NAMANYA JUGA ENGGAK SENGAJA
Ini berasal dari pengalaman hidup gue yang gak disengaja.


Awal cerita ini bermula ketika gue udah lahir kedunia ini. Kalau boleh gue mau ceritain asal-usul serta proses dari bapak gue yang suka sama ibu hingga mereka melakukan kemaksiatan itu. Tapi gue agaknya gak berani deh, soalnya kalau ntar adek gue baca ceritanya terus dia tanya, ”kakak, adek juga dibuatnya kayak gitu juga enggak?”. Gue jadi bingung ntar kalok gue bilang “sama”, terus dia bilang kita kok beda jauh ya, mungkin kakak produk gagal ya? Kok cantikan adeknya? Haduh, tapi gue juga takut kalau ntar gue jawab “beda”, padahalkan kalau cewek sama co…

I am story of my life Episode 3

I am story of my life Episode 3 Garing-garing, galau-galau, modus-modus, emang dasar jomblo. Tapi emang sih gue akui jomblo itu emang membahagiankan hidup gue, tapi... kadang-kadang hidup gue ada yang terasa kurang. Kurang miris dikit, diiris pake pisau apa diiris pake gergaji gitu. Akhir-akhir detik ini gue sering merasa sakit, iya sih sakitnya gak seberapa tapi luka nya bisa sampe tiga-empat  jam, kalian fikir aja coba pake kemampuan ilmu matematika otak masing-masing, jika gue sakitnya dua detik, lukanya bisa sampai sekitaran dua setengah jam an kalo dirata-rata. Jadi, apa yang terjadi jika gue sakitnya sepuluh? Sepuluh jam?  Berapa lama luka gue? Kemampuan ilmu matematika sederhana mungkin gak bisa memecahkan berapa lama luka gue, apa lagi kalo kalian masih anak SD apa lagi SMP dan anak-anak SMA aja mungkin bisa nangis kalo ini soal keluar di Ujian Nasional. Tapi gue udah tanya pertanyaan ini ke anak TK dan mereka semua bisa nyelesain soal ini tanpa mikir. Survei gue telah membuktika…

For Sure,

Kill me, heal me. I just need one person stay and who'll be my reason to heal mine. Otherwise, it'll be easy to ask 'kill me' :')