Langsung ke konten utama

THE OPERA [PART 2]

THE OPERA PART 2
CAST : SHIN HWA RIN (OC)
HAN RI YOUNG (OC)
MEMBER SJ
MEMBER EXO K & EXO M
GENRE : FICTION, ROMANCE
RATING : - (TENTUKAN SENDIRI)
 


“aku tidak mengerti kenapa kita bersaudara padahal marga kita berbeda.. seluruhnya” – Lu Han
“aku tidak bisa menjelaskan.. tetapi memang beginilah adanya, takdir yang mengatur segalanya” – Su Ho
“aku ingin hidup seperti yang selalu aku impikan setiap malam..... seperti manusia” – Baekhyun
“aku juga” – Hwa Rin & Ri Young

Angin itu........ tetap berhembus panjang, menekan masuk menusuk seluruh bagian tubuh, mereka. Duduk bersama adalah hal yang paling mereka sukai walaupun angin seperti ini mendera. Beberapa mulai menggosok permukaan tangan masing masing.
“kita harus turun” Kris tersenyum di akhir “untuk?” D.O menatapnya
“kalian semua butuh pelajaran, butuh pergi kesekolah” Kris tersenyum lagi “SHIRO!!!!!” Xiu Min berteriak lalu berlari entahlah sepertinya ia menuju kamarnya.. ia tidak suka bertemu orang banyak, semacam phobia terhadap orang lain.




•THE OPERA•




“Aku tidak menyukai orang lain... kumohon.. aku membenci mereka! Apa kalian lupa siapa yang membunuh orang tua kita hah??!! Mereka!!”-- Xiu Min
“bukan mereka bodoh!! Mereka hanya bentuknya! Apa kau tidak mengerti hah? Yang membunuh orang tua kita itu bangsa NAM!! Bangsa selatan!!”-- Kai
Mereka berteriak, Kris mulai memejamkan matanya, dan ketika ia membuka matanya bingo! Biru laut, semua menatapnya was-was.
“hentikan semua ini!” ia berteriak---Kris---
Hanya Kris yang bisa mengendalikan emosinya, ia mempelajarinya sebagai seorang kakak, ia belajar segalanya...
“kau tidak mengerti kenapa mereka dibunuh!!!”-- Xiu Min
“Aku mengerti!!! Bahkan aku juga anaknya! Bangsa NAM adalah yang terkuat... mereka memiliki mantra lebih banyak dari kita.. mereka merubah apapun bentuk dirinya yang diinginkan... ketika mereka bertaung dengan orang tua kita, mereka merubah dirinya menjadi manusia! Kau tahu? Kau tahu manusia?”—Kai


Hening..........


Semua sibuk mencerna apa yang Kai katakan barusan
“dari mana kau tahu?” Lu Han menatapnya tajam, menatap Kai tepatnya
Semua mengalihkan pandangan, sebentar suasana menjadi dingin, mereka semua..... mulai bermata biru laut
“aku..... melihat dengan mata kepalaku sendiri saat sedang menguji kekuatan teleportasiku, tak sengaja aku melihat mereka bertarung..” kai menunduk... menyembunyikan rasa rindu kepada orang tuanya di sana
“mereka tidak mati.. tidak juga musnah... mereka hanya menunggu kita di sana.......” Su Ho duduk dengan tenang ketika mendapati semua menatapnya
Lalu tersenyum sekilas sebelum melanjutkan kalimatnya
“di BUMI” semua tercekat, menatapnya lalu berlari keluar. semua yang menyembunyikan sayapnya mulai memperlihatkannya, mata yang telah berubah –biru abu—membuatnya terasa lebih nyaman. Jubah putih yang menyembunyikannya menghilang berganti dress selutut kain sutra dengan satu pengait untuk Hwa Rin dan Ri Young dan kemeja putih longgar serta celana putih semi-formal yang telihat melekat di kesepuluh kakaknya. Tunggu? Sepuluh?
“hentikan! Turun dan cepat kembali tidur! Kita ke Bumi besok!” Su Ho memejamkan matanya mengisyaratkan dengan telepati yang mereka punya
Hwa Rin serta Ri Young berdecih pelan dan disambut kekehan dari sang kakak, Kris.
“kapan kalian terlihat dewasa?” dia tersenyum lalu mengusap rambut kedua adiknya
“kami sudah besar, bahkan umurku telah 200 tahun! Dan Hwa rin 201 tahun!” Ri young seperti biasa, mem-pout kan bibirnya. Lalu dengan cepat pukulan ringan itu mendarat pada pucuk kepala Ri Young “kau kenapa?” tanyanya sebal
“AKU KAKAKMU BODOH!!! KAU TIDAK SOPAN DENGANKU!! KAU TAHU?” ia berteriak, Hwa Rin berteriak dihadapan kakaknya Kris, ini jarang terjadi

BYURR

“kalian berdua butuh mandi sepertinya! Itu hukuman untuk kalian! Arraseo?!!!” Su Ho tersenyum puas melihat kedua adik perempuannya mandi karena ulahnya, Air... kelebihannya mengendalikan air.
Api itu mati... tak ada penerangan kini, semua beranjak tidur, menyibakkan selimut dan menutupi seluruh tubuh. Mereka semua tidak pernah tahu apa yang akan mereka hadapi selanjutnya hanya tingal menunggu.................

By : Hydra Fey

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I am story of my life Episode 1

Annyeong haseyo ^^
Selamat pagi/malam/siang/sore .. Di sini saya datang bersama teman saya yang bernama Alvian Octaviandi. Dia punya hobi menulis dan di bawah ini adalah karyanya. Silakan dibaca :D komentar, saran, kritik dipersilakan ^^
I am story of my life
Episode 1
CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN TOKOH, WATAK, SERTA ALUR CERITA YA MAAF NAMANYA JUGA ENGGAK SENGAJA
Ini berasal dari pengalaman hidup gue yang gak disengaja.


Awal cerita ini bermula ketika gue udah lahir kedunia ini. Kalau boleh gue mau ceritain asal-usul serta proses dari bapak gue yang suka sama ibu hingga mereka melakukan kemaksiatan itu. Tapi gue agaknya gak berani deh, soalnya kalau ntar adek gue baca ceritanya terus dia tanya, ”kakak, adek juga dibuatnya kayak gitu juga enggak?”. Gue jadi bingung ntar kalok gue bilang “sama”, terus dia bilang kita kok beda jauh ya, mungkin kakak produk gagal ya? Kok cantikan adeknya? Haduh, tapi gue juga takut kalau ntar gue jawab “beda”, padahalkan kalau cewek sama co…

Berbicara Tentang Bulan

Berbicara tentang bulan. Entah sejak kapan aku menyukainya. Dulu, yang selalu aku lihat adalah bintang. Dulu, satu yang sangat mendamaikan adalah saat dimana bintang banyak bermunculan di atas sana. Banyak, sangat banyak. Dulu, disaat malam itu tiba, kami bersama-sama keluar dari apa yang kami sebut sebagai istana kami. Entah apa yang waktu itu kami lakukan. Aku pun lupa apa yang sebenarnya ingin aku lakukan. Yang aku ingat saat itu bahwa di luar sana terdengar suara ceria dari teman-teman kecilku. Beberapa orang tua juga saling bercengkrama di bawah langit malam yang saat itu aku belum mengetahui jika di sana ada berjuta yang ikut menemani mereka. “Aku” kecil saat itu merasakan keramaian yang berbeda. Bukan hanya dari teman kecil, tetapi juga dari langit gelap di atas sana. Aku memutuskan untuk ikut keluar dan bermain bersama mereka, teman kecilku. Orang tuaku juga ikut bersamaku untuk bercengkrama dengan orang tua yang lainnya. Saat itu, “Aku” kecil untuk pertama kalinya menyukai, s…

Super Junior Donghae & Eunhyuk_아직도 난 (Still You)_Music Video

Annyeeeooongg .. ELFs

Udah pada denger dan liat MV nya EunHae yang Still You kah?

~Omoooo itu keren banget ..


Yang belum liat, kalian harus liat, harus dengerin. :D









ini liriknya : (sumber : http://gengsj.wordpress.com/2013/12/18/60/)

Romanized: Oneuldo geotda uyeonhi neol bwasseo
Yeojeonhi jal jinaeboin ne moseup
Iksukhan perfume and still I miss you
Naege judeon miso Ttansaram chae tago
Pyeonhage paljjangkkigo uneun neo nan neol
Nan ije gwaenchanhdago amureohji anhdago
Saenggakhaettan nainde Hajiman nan ajikdo you you you mot ijeonnabwa
Ajikdo you you you geudaeroingabwa yeah
Apeungeoni (apeungeoni) apeungabwa
I don’t know (I don’t know) oh no yeah
Ajikdo nan geudaero neo
Ajikdo nan neol Nan ajikdo jeonhwal butdeulgo
Neoui sajin humchyeobogo naseo sakjereul nureugo
Jeonhwahalkka gomine ppajigo
Sumi beokchan haruga da neottaemun
Barojabeun maeum gireobwaja myeoksipbun
Nae mame niga geurin nakseoreul jiuneun ge
Ijik silheungabwa neoreul jiuneun ge Neoui geurimja doeeo maeil ttaradanigo