Langsung ke konten utama

THE OPERA [PROLOG PLACE 2]


THE OPERA 
PROLOG PLACE 2 
By : Hydra Fey 

         walaupun terlihat tua tapi~tak ada yang menyangka pohon setinggi 300 kaki,memiliki arsitektur mesir kuno,beberapa simbol mereka(para keturunan) sematkan pada dinding kayu-Pohon mereka. 
beberapa lumut yang ada di planet sana,ketika disentuh akan menghasilkan cahaya pula tapi lebih terang, 
tidak diceritakan bahwa planet tersebut tandus. pohon sejauh mata memandang,bahkan tanah jarang ditemukan. 
pengendalian bumi dari para keturunan membuat hidup mereka sampai saat ini lancar dan berjalan dengan baik, 
seperti layaknya dunia impian,air yang manis,buah dengan 9 rasa.. 
ketika ditanya bagaimana soal hubungan mereka? 
mereka semua berhubungan darah, kakak dan adik. 
berwujud seperti manusia tapi memiliki sayap~ 
bermata biru abu~ saat dikendalikan emosi berubah menjadi biru laut~ berhati hati saat mereka sedang dikendalikan emosi... 

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I am story of my life Episode 1

Annyeong haseyo ^^
Selamat pagi/malam/siang/sore .. Di sini saya datang bersama teman saya yang bernama Alvian Octaviandi. Dia punya hobi menulis dan di bawah ini adalah karyanya. Silakan dibaca :D komentar, saran, kritik dipersilakan ^^
I am story of my life
Episode 1
CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JIKA ADA KESAMAAN TOKOH, WATAK, SERTA ALUR CERITA YA MAAF NAMANYA JUGA ENGGAK SENGAJA
Ini berasal dari pengalaman hidup gue yang gak disengaja.


Awal cerita ini bermula ketika gue udah lahir kedunia ini. Kalau boleh gue mau ceritain asal-usul serta proses dari bapak gue yang suka sama ibu hingga mereka melakukan kemaksiatan itu. Tapi gue agaknya gak berani deh, soalnya kalau ntar adek gue baca ceritanya terus dia tanya, ”kakak, adek juga dibuatnya kayak gitu juga enggak?”. Gue jadi bingung ntar kalok gue bilang “sama”, terus dia bilang kita kok beda jauh ya, mungkin kakak produk gagal ya? Kok cantikan adeknya? Haduh, tapi gue juga takut kalau ntar gue jawab “beda”, padahalkan kalau cewek sama co…

Berbicara Tentang Bulan

Berbicara tentang bulan. Entah sejak kapan aku menyukainya. Dulu, yang selalu aku lihat adalah bintang. Dulu, satu yang sangat mendamaikan adalah saat dimana bintang banyak bermunculan di atas sana. Banyak, sangat banyak. Dulu, disaat malam itu tiba, kami bersama-sama keluar dari apa yang kami sebut sebagai istana kami. Entah apa yang waktu itu kami lakukan. Aku pun lupa apa yang sebenarnya ingin aku lakukan. Yang aku ingat saat itu bahwa di luar sana terdengar suara ceria dari teman-teman kecilku. Beberapa orang tua juga saling bercengkrama di bawah langit malam yang saat itu aku belum mengetahui jika di sana ada berjuta yang ikut menemani mereka. “Aku” kecil saat itu merasakan keramaian yang berbeda. Bukan hanya dari teman kecil, tetapi juga dari langit gelap di atas sana. Aku memutuskan untuk ikut keluar dan bermain bersama mereka, teman kecilku. Orang tuaku juga ikut bersamaku untuk bercengkrama dengan orang tua yang lainnya. Saat itu, “Aku” kecil untuk pertama kalinya menyukai, s…

Super Junior Donghae & Eunhyuk_아직도 난 (Still You)_Music Video

Annyeeeooongg .. ELFs

Udah pada denger dan liat MV nya EunHae yang Still You kah?

~Omoooo itu keren banget ..


Yang belum liat, kalian harus liat, harus dengerin. :D









ini liriknya : (sumber : http://gengsj.wordpress.com/2013/12/18/60/)

Romanized: Oneuldo geotda uyeonhi neol bwasseo
Yeojeonhi jal jinaeboin ne moseup
Iksukhan perfume and still I miss you
Naege judeon miso Ttansaram chae tago
Pyeonhage paljjangkkigo uneun neo nan neol
Nan ije gwaenchanhdago amureohji anhdago
Saenggakhaettan nainde Hajiman nan ajikdo you you you mot ijeonnabwa
Ajikdo you you you geudaeroingabwa yeah
Apeungeoni (apeungeoni) apeungabwa
I don’t know (I don’t know) oh no yeah
Ajikdo nan geudaero neo
Ajikdo nan neol Nan ajikdo jeonhwal butdeulgo
Neoui sajin humchyeobogo naseo sakjereul nureugo
Jeonhwahalkka gomine ppajigo
Sumi beokchan haruga da neottaemun
Barojabeun maeum gireobwaja myeoksipbun
Nae mame niga geurin nakseoreul jiuneun ge
Ijik silheungabwa neoreul jiuneun ge Neoui geurimja doeeo maeil ttaradanigo